5 Nikah Siri Artis Indonesia Paling Heboh


5 Nikah Siri Artis Indonesia Paling Heboh - Ini adalah 5 nikah siri artis indonesia paling heboh dan berujung tragis. Ada yang tak mendapat pengakuan soal anak, ada juga yang dicerai dengan meninggalkan luka akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

1. Andhika Eks Kangen Band dengan 2 Wanita




Andhika Mahesa bisa dibilang mencatatkan rekor untuk nikah siri artis indonesia. Eks vokalis Kangen Band itu terhitung menikahi siri dua wanita yang sama-sama berujung tragis.

Pertama, Andhika menikah dengan Anggie. Mereka berkenalan di klab malam. Pelantun 'Doy' itu menikah dengan Anggie tak sampai tiga bulan.

Selain itu, Andhika juga menelantarkan Anggie dan anak hasil pernikahannya itu. Anggie juga mengaku tak dinafkahi dan mendapat tindakan kekerasan dari Andhika.

Belum reda kasus tersebut, Andhika juga menikah dengan model bernama Nadine. Pernikahan sirinya dengan Nadine lebih heboh lagi karena tak hanya sampai sebulan Andhika menceraikan Nadine. Nadine juga mengaku kerap dianiaya oleh Andhika.

2. Macicha & Moerdiono



Hingga maut merenggut mantan Mensesneg Moerdiono, penyanyi Macicha Moechtar tetap belum mendapat pengakuan untuk anak semata wayangnya, Muhammad Iqbal Ramadhan Bahkan belum lama ini perjuangan Macicha soal status anaknya ke pengadilan gagal.

3. Rhoma Irama & Angel Lelga



Seperti Andhika, Rhoma Irama juga menikah siri sangat singkat dengan Angel Lelga. Pada 2005, keduanya membuat pengakuan menghebohkan. Setelah beberapa kali mengelak, Rhoma dan Angel akhirnya mengaku telah menjadi pasangan suami-istri.

Kamera infotainment menangkap basah keduanya sedang bertengkar hebat. Rhoma yang sedang berkunjung ke kediaman Angel Lelga di kawasan Cibubur, tak mendapat sambutan manis dari Angel. Keduanya tampak bertengkar hebat.

Tak lama setelah momen itu tertangkap kamera, akhirnya Rhoma pun buka suara tentang pernikahan yang disembunyikannya itu.

4. Melinda 'Cinta Satu Malam' dengan Bupati Cirebon



Pedangdut Melinda 'Cinta Satu Malam' menikah secara siri dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi. Tak lama menikah, mereka kemudian bercerai. Sementara dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunai anak.

5. Cinta Penelope & Mustafa 'Debu'



Nikah siri artis seksi Cinta Penelope dengan Mustafa 'Debu' juga berakhir tragis. Tak lebih dari sebulan, keduanya juga langsung bercerai. Pernikahan siri mereka juga menimbulkan konflik.

Cinta mengaku seperti dihipnotis saat dinikahi Mustafa. Pernikahan yang dilakukan di mobil itu dikatakan Cinta tanpa penghulu dan syarat-syarat lain. Mereka pun akhirnya kerap bertengkar setelah menikah hingga akhirnya memutuskan berpisah

Nah, itulah 5 Nikah Siri Artis Indonesia Paling Heboh semoga menambah wawasan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top