Download Mp3 Fatin Grenade Terbaru 10 Mei 2013 | Update MP3 Fatin Shidqia Lubis Grenade Terbaru- Fatin Shidqia Lubis remaja umur 17 tahun yang mempunyai bakal luar biasa dalam dunia tarik suara, Dia terkenal berkat mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia lewat lagu Grenade yang membuat dia di kenal luas hingga videonya masuk dalam situs resmi Bruno Mars.

Kali ini mimin akan kasih info buet sahabat sebagin info yang menyukai gaya dan suara fatin tentng Download Mp3 Grenade versi terbaru yang dinyanuyikan fatin pada tanggal 10 Mei 2013. Penampilan fatin kali ini tidak kalah spektakulernya dengan aksi dia saat pertama bawain lagu grenade dia menuai pujian dari ke empat mentor x Factor, penasaran kan dengan lagu grenade terbaru yang dibawakan Fatin ?? langsung aja Download Mp3 Fatin Grenade Terbaru 10 Mei 2013 di bawah ini :
Yang kemaren gak bisa menyaksikan secara live Gala Show jangan takut ni mimin kasih video yang bisa kalian liat aksi Fatin saat bawakan lagu Bruno Mars Grenade dengan Versi terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top