Video Wagini Si Anak Genderuwo | Update Video Wagini si anak genderuwo | Video Wagini Si Anak Genderuwo- Hemzzzzz, ,  malam sahabat sebagin info, mimin mau kasih info tentang si anak genderuwo yang akhir pekan ini banyak di perbincangkan oleh masyarakat indonesia setelah muncul di acara bukan empat mata.

Terlepas dari benar tidaknya dia anak genderuwo melihat dari bentuk fisiknya memang dia tidak seperti manusia pada umumnya, Eyang Ratih mengatakan pertama kali di temukan wagini olehnya di daerah Banyuwangi, saat pertama kali melihat Wagini eyang mengira dia adalah makhluk halus hingga di bacakan ayat-ayat Al Qur'an bukannya pergi malahan wagini mengikuti eyang Ratih.

Kebiasaan yang aneh dari wagini lainnya adalah dia tidak makan nasi tapi makan jangkrik, belalang dan singkong. namun sekarang sedikirt-demi sedikit dia sudah mau makan nasi dan sayuran.

Kira-kira seperti apa bentuk wagini ? keanehan-keanehan apa yang ada di dalam diri seorang wagini ? simak Video Wagini Si Anak Genderuwo :

Nah itulah Info mengenai Video si anak Genderuwo "Wagini" Percaya tidak percaya itu urusan masing-masing, setelah melihat videonya apa yang anda pikirkan sahabat sebagin info ??

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top